Nokia, Samsung, LG, Hp China, Sony Ericsson, Motorola, BlackBerry
Hank / Restart, MaTot, No Signal, No Charging, No Ringtone, LCD Blank , Keypad Hank, Insert Simcard, Upgrade Bahasa, Open Phone Lock, Simlock, Tuning Signal, Contact Service, Phone Restart, Unlock HP Luar, Dll
Jl. KHA Yasin no 46 Saripan - Jepara - Jawa Tengah - Indonesia

Support Online

CS 1 :
CS 2 :
CS 3 :
Selama Jam Kerja : 08.00 - 17.00 WIB

KEmulator Lite, Mainkan Games HP di PC

Semakin gampang teknologi yang bisa kita nikmati sekarang ini, bahkan akses internet sekarang sudah umum digunakan hanya didalam genggaman tangan kita, ya hanya dengan bantuan sebatang Handphone kita bisa memakai akses internet yang semakin mudah dan murah. Begitu mudahnya kita memainkan games, mencari informasi ataupun berita terkini seperti halnya kita membaca sebuah buku atau koran dimasa lalu.

Pada umumnya format yang tersedia di Hp untuk membaca file-file games, ebook dan lainnya berbasis java dalam bentuk Jar atau Jad. Nah, format-format seperti ini berukuran sangat kecil karena memiliki kualitas gambar dan tampilan yang minimal dan untuk memainkannya di PC atau komputer kita maka diperlukan sebuah Emulator. Salah satu emulator yang yang gampang digunakan adalah KEmulator Lite.

Nokia gamews, Sony Ericsson games, Samsung Games, LG Games, Motorola Games dan semua perangkat java mobile lainnya bisa dimainkan di PC. Emulator ini juga bisa kita gunakan untuk mengetest jar file sebelum ditransfer ke dalam HP kita.

kemulator

Proses Download !

Hal yang perlu diperhatikan sebelum memakai emulator ini, komputer kita mesti terpasang Java Runtime Environment (JRE) yang bisa kita download di situs resminya.

kemulator

Setelah JRE terpasang, kita bisa langsung menginstal KEmulator,

atau di 4shared KEmulator

Atau di sini

Sekarang anda bisa memainkan file-file HP di PC secara sempurna.